Wakapolda NTT dan Gubernur NTT Kunjungi Polres TTS

Wakapolda NTT dan Gubernur NTT Kunjungi Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum, yang didampingi oleh Gubernur NTT Viktor Bungtiliu Laiskodat, SH  beserta rombongan , Kamis (27/12/18) pukul  16.00 wita melaksanakan kunjungang kerja (kunker) di Polres  Timor Tengah Selatan (TTS).

Wakapolda NTT dan Gubernur NTT disambut lansung oleh kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK, Dandim 1621 TTS, Seluruh perwira Polres TTS dan perwira Kodim 1621 TTS.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres TTS dan jajaran, Dandim TTS beserta  jajaran atas kerja kerasnya menjaga Kabupaten TTS tetap aman dan Kondusif .

"Sebagai anggota Polri patutlah bersyukur atas baktinya  kepada Negara melalui Institusi Polri. Agar melaksanakan tugas sesuai amanah Undang-undang  dan diharapakan menjadi anggota Polri yang  Profesional, modern dan terpercaya (Promoter)  sesuai  visi dan misi Kapolri", pintanya.

“Tanamkan kepercaan kepada masyarakat dan  layani masyarakat dengan  baik  sesuai aturan yang berlaku. Sebagai Abdi Negara diharapakan dekat dengan masyarakat , lakukan pembinaan dan penyuluhan, selalu menyambangi  masyarakat dan beri pesan-pesan kamtibmas demi menciptakan  sitkamtibmas yang aman dan kondusif”, lanjut Wakapolda NTT.

Sementara itu, Gubernur NTT menyampaikan bahwa dalam membangun Negeri ini khususnya Propinsi NTT , Polri dan TNI merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam mendukung pemerintah melalui tugas dan fungsi yang diembannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kapolres TTS dan Dandim TTS beserta jajarannya  dalam beberapa terobosan   yang dilakukan guna mendukung pemerintah daerah dengan memperkenalkan destinasi wisata yang ada di kabupaten TTS ini sebagai aset  yang dapat menambah pendapatan daerah  “ Ucap Gubernur NTT.

Kunjungan Wakapolda NTT ke Polres TTS merupakan kunjungnnya yang pertama setelah melaksanakan serah terima dengan pejabat Lama Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, M.H, pada bulan November 2018 lalu di Polda NTT.