Wakapolda NTT Harap Anggota Mempunyai Displin Waktu dan Displin Kerja

Wakapolda NTT Harap Anggota Mempunyai Displin Waktu dan Displin Kerja

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., mengharapkan agar setiap anggota Polda NTT harus mempunyai displin waktu dan displin kerja.

Hal ini disampaikannya ketika memimpin apel pagi di lapangan Ricky Sitohang, Senin (14/9/2020) yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda NTT dan Personel Polda NTT yang mengikuti apel.

Dikatakannya, bahwa dalam melaksanakan tugas harus pegang teguh apa yang menjadi Moto dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., yaitu disiplin, dedikasi dan prestasi.

"Saya mengharapkan agar kita memiliki displin waktu dan displin kerja dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai seorang anggota Polri", kata Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

"Yang kedua Dedikasi seperti kita melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan yang ketiga Prestasi seperti apa yang menjadi tugas dan kerja kita. Kita laksanakan dengan tepat waktu dan tepat sasaran", terangnya.

Jenderal bintang satu asal sabu Raijua ini juga berharap agar anggota dapat meningkatkan diri dari hari ke hari.

Diakhir arahannya, ia mengingatkan Ingatkan anggota agar selalu menjaga kesehatan dengan mentaati protokol pencegahan covid-19.

"Patuhi protokoler Covid-19 di adaptasi kehidupan baru dengan 3m yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak", pungkasnya.