Wakapolda NTT Membuka Kegiatan Rakernis Ditpamobvit Polda NTT

Wakapolda NTT Membuka Kegiatan Rakernis Ditpamobvit Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Ditpamobvit Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Rakernis di Hotel Sylvia Kupang, Rabu (26/7/23).

Kegiatan yang mengangkat tema Sinergitas dan Integritas fungsi Pamobvit yang professional untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam menyukseskan pemilu 2024 dan program pembangunan nasional ini di buka langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Herri Sulistianto.

Hadir mendampingi Wakapolda NTT, Irwasda Polda NTT, Dirpamobvit Polda NTT serta para pejabat utama Polda NTT.

Dalam sambutannya Wakapolda NTT mengapresiasi seluruh personel Ditpamobvit yang telah melaksanakan tugas dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah NTT.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh jajaran Ditpamobvit dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai strategi untuk menyukseskan pemilu 2024 dan program pembangunan nasional”ujarnya.

Dengan melihat situasi kamtibmas saat ini, Wakapoldapun memberikan beberapa penekanan kepada Anggota Ditpamobvit diantaranya agar selalu menjalin kemitraan dengan seluruh komunitas masyarakat dan meningkatkan patroli dialogis dan simpatik pada daerah-daerah rawan kamtibmas.

“Jaga citra Polri dengan menampilkan sikap perilaku yang humanis dan bersahabat serta dengan dengan masyarakat”tandasnya.

Untuk diketahui kegiatan Rakenis ini di ikuti oleh seluruh jajaran Ditpamobvit Polda NTT yang dijadwalkan selama dua hari.