Wakapolda NTT Pimpin Apel Kesiapan Anggota Jelang Sidang Raya XVII di Sumba Timur

Wakapolda NTT Pimpin Apel Kesiapan Anggota Jelang Sidang Raya XVII di Sumba Timur

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum, Kamis (7/11/2019) pagi, di lapangan apel Polres Sumba Timur memimpin apel pengecekan kesiapan pengamanan Sidang Raya PGI XVII yang akan berlangsung pada tanggal 8 sampai dengan 13 November 2019 di Waingapu, Sumba Timur, NTT.

Dalam apel yang diikuti oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Wakapolres dan anggota Polres Sumba Timur Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum menyampaikan pelaksanaan apel ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan pengaman.

” Kegiatan ini merupakan even nasional yang harus diatensi dan diamankan dengan baik, untuk itu anggota harus tau tugas dan peran dalam melaksanakan saat melaksanakan tugas,” kata Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum.

” Anggota harus mengenal apa kegiatan dan tau apa yang harus dilakukan. Siapkan perlengkapan yang dibutuhkan dengan baik, jika terjadi hal-hal yang tdk diinginkan anggota dapat berindak dengan cepat,” ujara Wakapolda.

Lanjutnya, Konsentrasi dan fokus kepada tugas yang sedang dilaksanakan. Obyek kegiatan harus menjadi titik konsentrasi anggota yang melaksanakan pengamanan.

Tak lupa Wakapolda menyampaikan agar anggota harus bersikap ramah kepada semua orang yakni senyum, sapa salam serta rensponsif dengan segala sesutu yang terjadi di tempat pengamanan.

Setelah melaksanakan apel, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum di dampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengikuti kegiatan Sumba Heritage Fashion Carnival.