Wakapolda NTT Tatap Muka Bersama Personel Polres Kupang

Wakapolda NTT Tatap Muka Bersama Personel Polres Kupang

Tribratanewsntt.com Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan tatap muka bersama Personel Polres Kupang, Instansi terkait dan para tokoh Masayarakat serta tokoh Agama di Mapolres Kupang, Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (2/4/2019).

Turut Hadir dalam kegiatan itu, PLH Bupati Kupang, Danyon 743 Naibonat, Kasbrig Brigif 21 Komodo, Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Komisioner KPUD Kabupaten Kupang dan Camat Jajaran Kabupaten Kupang.

Tatap muka yang digelar merupakan agenda kunjungan kerja Wakapolda NTT di Polres Kupang dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pemilu tahun 2019 yakni, Pileg dan Pilpres di wialayah kabupaten Kupang.

20190402_180423

Dalam arahannya, Wakapolda NTT menyampaikan tentang pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan menghindari potensi konflik akibat perbedaan pendapat.

"Pada kesempatan ini, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatauan bangsa jangan sampai terpecah belah akibat dari perbedaan pendapat", ajak Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Ia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kupang khusunya kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk bersama-bersama dengan TNI dan Polri dalam menyukseskan jalannya Pemilu Tahun 2019.

"Hindari penyebaran berita Hoax untuk menghasut, mengadu domba atau memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa", imbaunya. (Rf)