Wakapolda NTT Terima Kunjungan Kerja dari Tim Setjen Wantannas

Wakapolda NTT Terima Kunjungan Kerja dari Tim Setjen Wantannas

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT)  Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto menerima kunjungan kerja dalam negeri (KKDN) dari tim Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) di Mapolda NTT, Rabu (21/9/2022).

Dewan Ketahanan Nasional yang berkunjung terdiri dari dua tim yakni tim I ya itu, Marsda TNI Maman Suherman, M.A.P, M. Han selaku Penanggung Jawab Tim I bersama Maulana S.H., M.H selaku Ketua Tim KKDN, Kombes Pol Endrastiawan S., S.I.K., M.H, Kolonel Laut (KH) Dr. Dwi Ari Purwanto, M.Pd, Kolonel Sus Drs. Agus Suharto, M.Si, Kolonel Inf. Joko Setyo Putro dan Dr. Rustam S.T, M.Si.

Sementara tim II ya itu, Mayjen TNI Syahrial E.S. S.E. selaku Penanggung Jawab Tim II, Brigjen TNI Dr. Haris Sarjana, M.M., M.Tr (Han) selaku Ketua Tim/Kapokja D, bersama Irjen Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, Kolonel Laut (P) Imam Hidayat, S.E., M.M, Kolonel Chb Sri Adi Trio W.P. dan Dr. Ronny Andesto.

Wakapolda NTT yang didampingi oleh KaroopsK ombes Pol Widoni Fedri , S.I.K., S.H. dan Dirintelkam Kombes Pol. Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K. menyambut baik kunjungan dari Tim Wantannas dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik kedepan.

Kunjungan kerja ini sendiri dalam rangka melakukan kajian daerah terkait informasi aktual seputar Ketahanan   Nasional   meliputi   ideologi,   politik,   ekonomi,   sosial   budaya   dan pertahanan keamanan serta permasalahan menonjol.

Untuk diketahui Setjen Wantannas adalah Lembaga Pemerintah Non-Departemen yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden selaku Ketua Dewan Ketahanan Nasional, yang mana mempunyai tugas dalam merumuskan rancangan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka pembinaan ketahanan nasional untuk menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia.