Wakapolres Ende Pimpin Acara Jam Pimpinan

Wakapolres Ende Pimpin Acara Jam Pimpinan

Tribratanewsntt.com - Wakapolres Ende Kompol Dance Elias Day, dan di dampingi Kabag Sumda AKP Muhamad Nur Daud memimpim jam pimpinan, Senin (18/11/19) pagi, bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Ende.

Jam pimpinan dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Ende dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Ende.

Sebelum kegiatan jam pimpinan,terlebih dahulu di laksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Waka Polres Ende Kompol Dance Elias Day.

Kegiatan Apel dan jam pimpinan di hadiri Para Kasat, Para Perwira, personel Polres Ende dan ASN Polres Ende.

Adapun arahan Waka Polres Ende, saat Jam pimpinan yakni menegaskan kembali kepada personil Polres Ende terkait program – program dari bapak Kapolri yang baru.

Menjelaskan kepada personil Polres Ende tentang perkap 23 tahun 2010 tentang susunan organisasi dan tata kerja pada tingkat Kepolisian Resor dan Kepolisian Sektor.

Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan mengingat akhir akhir ini cuaca diwilayah Kab.Ende tidak menentu, serta siapkan fisik dan mental dalam rangka menghadapi pengamanan Pilkades di wilayah Kab. Ende.

Waka Polres juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres maupun Polsek yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas diwilayah masing – masing,” Tutup Waka Polres.

Setelah Waka Polres memberikan arahan dilanjutkan arahan dari Kabag Sumda yakni menjelaskan kepada personil Polres Ende yang telah memenuhi syarat berkaitan tentang seleksi SIP Polri agar melakukan kegiatan persiapan untuk mengikuti seleksi SIP.

Diperkirakan pada bulan Januari akan di buka penerimaan calon Bintara Polri.

Membahas tentang kesiapan personil Polsek jajaran Polres Ende yang lumayan bagus baik dari segi administrasi maupun kesiapan lainnya menyambut kegiatan supervisi oleh siwas Polres Ende.

Kegiatan jam pimpinan berakhir pada pukul 08.00 wita, situasi aman terkendali.