Wakapolres Ngada Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-73

Wakapolres Ngada Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-73

Tribratanewsntt.com - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 digelar di lapangan markas Kodim 1625 Ngada, Nusa Tenggara Timur, Jumsat (5/10/2018).

Dandim 1625 Ngada Letkol Inf. I Made Putra Suartawan bertindak sebagai Inspektur upacara pada upacara peringatan HUT TNI ke-73 tersebut. Dalam amanat tertulis Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Dandim 1625 Ngada, menyatakan, peringatan HUT TNI tahun ini dengan tema "Profesionalisme TNI untukRakyat", sebagai salah satu bentuk profesionalisme TNI dengan terlibat membantu pemerintah menanggulangi berbagai bencana di Indonesia, diantaranya, di Lombok hingga bencana di Palu, Donggala, Sulawaesi Tengah.

Hadir dalam upacara itu, Kapolres Ngada AKBP firman Affandi, SIK yang diwakili oleh Wakapolres Ngada, Kompol I.N Surya Wiryawan, SH, Forkopimda Ngada serta para undangan lainnya. Sementara itu, dibarisan upacara terdiri dari personil TNI satu Pleton bersenjata, Sabhara satu pleton bersenjata, Pol-pp satu pleton dan polisi kehutanan satu pleton.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Ngada mengatakan, dengan memperingati Hut ke 73 TNI, Kami dari Kepolisian khususnya Polres Ngada mengucapkan selamat ulang tahun TNI, Kiranya dengan memperingati Hut TNI ke 73, TNI bersama Polri terus bergandengan tanggan menjaga NKRI. (Rf)