Wujud Kepedulian, Kanitbintibmas dan Kanitbinpolmas Polres Sumba Timur Bangun Rumah untuk Warga

Wujud Kepedulian, Kanitbintibmas dan Kanitbinpolmas Polres Sumba Timur Bangun Rumah untuk Warga

Tribratanewsntt.com - Anggota Polri tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi Sitkamtibmas di wilayah tugasnya, tetapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti halnya Kanitbintibmas Satbinmas Polres Sumba Timur Aipda F.E.Ina bersama kanitbinpolmas Bripka Hedi Sutrisno yang membantu warga membangun rumah tinggal di Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Sumba Timur, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan ini pun merupakan langkah dari Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 

“Dengan membantu membangun rumah, maka terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi”, ucap Aipda F.E.Ina.

Dikatakannya, dalam kegiatan ini ia dan Kanitbinpolmas dibantu oleh teman-teman pemuda dari Lolo ole community bantu bangun rumah untuk saudara Erwin salah satu warga di Desa Timu.

Hal senada juga disampaikan oleh Kanitbinpolmas  Bripka Hedi Sutrisno “Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna ditindak lanjuti” ujarnya.