Wujud Kepedulian Polri, Polres TTS Bagikan Bansos kepada Warga Noinbila

Wujud Kepedulian Polri, Polres TTS Bagikan Bansos kepada Warga Noinbila

Tribratanewsntt.com - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Timor Tengah Selatan (TTS), telah dilaksanakan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan.

Bansos dibagikan kepada beberapa warga Desa Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten TTS. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres TTS, Iptu Niko Bisinglasi, pada Selasa (07/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Niko Bisinglasi menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan pembagian Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polres TTS terhadap warga yang membutuhkan. “Apa yang diberikan ini agar tidak dilihat dari besar kecilnya ataupun harganya, tapi ini sebagai bentuk keikhlasan dan wujud kepedulian kami,” ujar Iptu Niko.

Warga penerima Bansos mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres TTS yang begitu peduli terhadap warga yang berkekurangan dan membutuhkan perhatian. “Kami sangat berterima kasih kepada Polres TTS yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada kami yang membutuhkan,” ungkap salah satu warga penerima bantuan.

Tak lupa, saat pembagian Bansos, Iptu Niko juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif. "Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif," ajaknya.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres TTS dalam membantu masyarakat serta membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dan memperkuat solidaritas di tengah masyarakat.