Wujud Kepedulian, Satbrimobda NTT dan TNI Salurkan Makanan Siap Saji Kepada Masayarakat Terdampak Covid-19

Wujud Kepedulian, Satbrimobda NTT dan TNI Salurkan Makanan Siap Saji Kepada Masayarakat Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Personel Satbrimobda NTT dan TNI salurkan makanan siap saji kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kota Kupang, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Roby Ndu Ufi, S.H dan Letda Inf. Dodi Yudho Handoyo dari YONIF 743/PSY bersama anggota menyalurkan makanan siap saji sebanyak 200 paket kepada masyarakt kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri yang senantiasa hadir guna memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun sasaran dari penerima paket nasi siap saji yakni, masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di sepanjang jalan TDM, Bundaran PU, sepanjang jalan depan Undana, jalan Timor Raya Oesapa dan kepada anak-anak serta kaum ibu korban badai Seroja di tempat penampungan di Jalan Fatunesi, Kampung Amanuban, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Selain membagikan makanan siap saji, Personel TNI Polri juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan  (Prokes) 5 M.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, mengatasi dampak sosial yang timbul di masyarakat serta wujud kepedulian TNI Polri kepada masyarakat.

Menurutnya, di tengah pandemi virus Covid-19 ini, penyaluran bansos merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan.

"Bantuan sosial bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui makanan siap saji dapur lapangan TNI-Polri", jelas Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.