Wujud Upaya Polri dalam Menekan Laju Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Ingatkan Warga Pentingnya Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Wujud Upaya Polri dalam Menekan Laju Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Ingatkan Warga Pentingnya Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT mengimbau warga masyarakat di Kota Kupang untuk terus mematuhi Protokol Covid-19, Senin (6/12/2021).

Selain melaksanakan kegiatan imbauan personel Ditbinmas yang dipimpin oleh Bripka Kristiana juga melakukan kegiatan bagi masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Bripka Kristiana menyampaikan bahwa, melaksanakan kegiatan imbauan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Ditbinmas Polda NTT dengan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pandemi Virus Corona (Covid-19), diharapkan kepada masyarakat agar bisa mematuhi anjuran-anjuran yang telah di buat oleh pemerintah.

"Hal ini merupakan wujud dari upaya Polri untuk mengajak maasyarakat agar bisa mematuhi himbauan dari pemerintah tentang prosedur-prosedur pencegahan pandemi covid-19", jelasnya.

Ia berharap masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, tidak bekurumun dan menjaga jarak.

"Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” harapnya.