Wujudkan Situasi Aman dan Nyaman di Wilayahnya, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Wujudkan Situasi Aman dan Nyaman di Wilayahnya, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Tribratanewsntt.com - Demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman di Wilayahnya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Polres Sumba Barat Brigpol Orlando Mahoklory melakukan kerja bakti bersama warga binaannya membangun Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) di Kampung Bodokadoke, Desa Uburaya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (15/6/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (16/6/2019) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Loli mengatakan bahwa pembangunan Pos Kamling tersebut bertujuan untuk mendukung kegiatan para warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayahnya, khususnya pada malam hari.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap dengan adanya sarana ini warga dapat melakukan tugas menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Kampung Bodokadoke secara bergantian.

"Saya mengharapkan kepada warga untuk selalu aktif menjaga pos ini demi menjaga situasi yang aman nyaman, tentram dan harmonis terlebih pada malam hari", kata Brigpol Orlando Mahoklory.

"Pada kesempatan itu juga, mereka mengucapkan terima kasih dan merekapun berjanji akan menjadikan kampung Bodokadoke menjadi Kampung Idaman bagi warganya", pungkasnya. (G)