Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pos Pol Tana Righu Lakukan Sambang Diologis

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Pos Pol Tana Righu Lakukan Sambang Diologis

Tribratanewsntt.com - Untuk menjaga kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat jajaran Polsek terus berupaya melaksanakan kegiatan preemtif atau pencegahan dengan mengintensifkan patroli dan sambang dialogis.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pos Pol Tana Righu Brigpol Alberti Pakan yang melaksanakan kegiatan sambang di Rumah Bpk Martinus Bayo Lende kampung Omba Wosa, Desa Karekanduku Utara, KecamatanTana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (15/06/2019)

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Albrerti Pakan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas, masyarakat juga tidak membuat hal-hal yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, khusus masyarakat pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam berkendara serta melengkapi surat-surat kendaraaan dan menaati peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Kegitan sambang anggota bhabinkamtibmas tersebut langsung di sambut baik oleh warga Desa Karekanduku Utara, serta warga juga berterima kasih atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tenggah masyarakat dan warga mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.