258 Orang Masyarakat Kota Kupang Ambil Bagian dalam Vaksin Presisi Polda NTT dalam rangka HUT Humas Polri ke 70 dan Bhayangkara Mural Festival 2021

258 Orang Masyarakat Kota Kupang Ambil Bagian dalam Vaksin Presisi  Polda NTT dalam rangka HUT Humas Polri ke 70 dan Bhayangkara Mural Festival 2021

Tribratanewsntt.com - Pelaksanaan kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021 yang dilaksanakan di Lippo Plasa Kupang, Sabtu (30/10/21), juga dirangkai dengan kegiatan pelayanan vaksinasi Presisi oleh Biddokkes Polda NTT dan RS. Bhayangkara Kupang.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi dalam rangka HUT ke-70 Humas Polri ini melayani vaksinasi tahap pertama maupun kedua untuk masyarakat Kota Kupang baik dewasa maupun anak usia 12 hingga 17 tahun.

Dalam kegiatan vaksinasi ini perugas Vaksinator berhasil memberikan vaksinasi kepada 258 orang baik itu vaksin tahap pertama maupun tahap kedua.

Tak hanya mendapat vaksin gratis, sejumlah peserta vaksinasi juga menerima doorprize berupa voucher belanja di Lippo Plasa Kupang.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa, persyaratan untuk mendapatkan vaksinasi sangat mudah. Warga Cukup membawa KTP dan mendatangi gerai yang ada kemudian mengikuti pemeriksaan kesehatan dan screening sebagai kelengkapan administrasi.

Ia berharap, dengan pelaksanana vaksin presisi ini dapat mendukung akselerasi penanganan penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di NTT.

"Dengan kekebalan tubuh serta imun yang kuat didukung dengan penerapan protokol kesehatan ketat diharapkan pandemi covid-19 ini cepat berlalu", harap Kabidhumas Polda NTT.

“Semoga kita semua dapat melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat” Pungkasnya.