46 Personel Berprestasi Mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Sumba Barat

46 Personel Berprestasi Mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K memberikan penghargaan kepada 46 Personel berprestasi. Penyerahan penghargaan diberikan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres Sumba Barat, Senin (16/9/2019).

Saat dikonfirmasi, Selasa (17/9) pagi, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K menyampaikan bahwa, ke 46 personel berprestasi tersebut merupakan personel yang bertugas di berbagai satuan tugas Kepolisian khususnya di Polres Sumba Barat antarlain dari, personel Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Polsek Loura, Polsek Kodi Bangedo dan Polsek Kodi.

"Pemberian penghargaan kepada anggota ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat", ucap AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Selain memberikan penghargaan kepada 46 personel tersebut, Kapolres Sumba Barat juga mengimbau kepada seluruh personel agar mengukir prestasi dengan menjadi personel Polri yang dapat mengedepankan jiwa pengabdian kepada masyarakat terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Pemberian reward dan punishment ini juga akan terus diberlakukan sebagai bentuk upaya membina anggota Polres Sumba Barat", janji Kapolres.

Di sisi lain, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya. Sehingga nantinya akan semakin banyak personel yang bekerja dengan sangat baik.

“Ini bagian dari komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ tutup Kapolres. (Rf)