Hari Bhayangkara Ke 73, Warga Paga dan Mbengu Terima Bantuan Sembako Gratis Dari Polsek Paga

Hari Bhayangkara Ke 73, Warga Paga dan Mbengu Terima Bantuan Sembako Gratis Dari Polsek Paga

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, pada hari Senin (1/7/2019), jajaran Polsek Paga memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako Gratis kepada warga yang tidak Mampu.

Adapun warga yang menerima bantuan ini, yaitu Mama Siti Hawa Sanggo yang beralamat di Dusun Paga Barat, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka dan Mama Siti Fajar yang beralamat di Dusun Maulo'o, Desa Mbengu, Kec. Paga, Kab. Sikka.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian dan Perhatian Polri, khususnya terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Paga", kata Kanit Provos Polsek Paga Bripka Antonius Minggu.

Bripka Anatonius Minggu juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga Mama Siti Hawa Sanggo dan keluarga Mama Siti Fajar.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Mama Siti Hawa Sanggo dan keluarga Mama Siti Fajar sangat senang serta bahagia saat menerima bantuan ini.

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak Polisi dari Polsek Paga, semoga bapak-bapak Polisi selalu dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu,” ucap Mama Siti Hawa Sanggo.