AKBP ANTHONIA PAH, SOSOK POLWAN POLDA NTT YANG PEDULI SESAMA

AKBP ANTHONIA PAH, SOSOK POLWAN POLDA NTT YANG PEDULI SESAMA

Tribratanewsntt.com ,- Fenti Ndun bocah 12 tahun yang terlahir tanpa memiliki anus sedikit bernapas lega. Pasalnya Fenti sudah bisa dirawat di Rumah Sakit sekarang. Melalui perjuangan seorang Perwira Polwan AKBP Anthonia Pah yang tergerak hati ketika mendapat telepon dari seorang Ibu yang memberitahukan bahwa ada seorang anak yang membutuhkan pertolongan dari Perwira Polwan tersebut.

Persis sekitar tanggal 6 Juni 2016 AKBP Anthonia Pah mulai mengumpulkan dana berobat bagi Fenti. Mulai dari sumbangan Bank NTT, sumbangan dari Personil Polda NTT maupun sumbangan  Leting Perwira Capa Angkatan 22 (Wira Wigra) dari Mantan Kabid Humas Polda NTT ini akhirnya terkumpul uang sejumlah Rp. 23. 396.000,-.

Atas dukungan dari Gereja Efata Liliba Kupang, AKBP Anthonia Pah mendapat ijin dari Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. E. Widyo Sunaryo untuk mengantar Fenti Ndun ke Rumah Sakit Sayful Anwar Malang guna menjalani operasi. Hingga berita ini diterbitkan, Fenti masih terbaring di Rumah Sakit Sayful Anwar  Malang menunggu saat yang tepat untuk dilakukan operasi.