Jelang Pemilu 2019, Polres TTU Gelar Patoli Gabungan Skala Besar di Wilayah TTU

Jelang Pemilu 2019, Polres TTU Gelar Patoli Gabungan Skala Besar di Wilayah TTU

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar patroli gabungan TNI-POLRI skala besar di wilayah Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), sejak Minggu (14/4/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kanidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Senin (15/4) pagi.

"Patroli gabungan yang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.I.K.,M.H dan Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos dalam rangka mencegah kerawanan kamtibmas jelang pemilu 2019", jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Dikatakannya, patroli gabungan yang dilakukan Personel Polres TTU dan Personel TNI dari Kodim 1618 TTU dengan menyambangi tempat-tempat obyek vital diantaranya,  Kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik, kantor Bupati TTU, kantor DPRD dan objek vital lainnya di Kabupaten TTU.

"Patroli ini akan semakin mengintensifkan pengamanan menjelang berlangsungnya Pemilu 2019 dengan melaksanakan Patroli skala besar diwilayah Kabupaten TTU", terangnya.

"Saat melakukan patroli, personel patroli memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada petugas PPK dan masyarakat yang ditemui. Antara lain, agar hati-hati dan waspada terhadap setiap orang baru dikenali serta selalu menjaga lingkungan dari orang yang akan melakukan kejahatan", pungkasnya (Rf)