Aksi Sosial Kapolres Rote Ndao Berbagi Rezeki kepada Pengurus Masjid Al-Falah

Aksi Sosial Kapolres Rote Ndao Berbagi Rezeki kepada Pengurus Masjid Al-Falah

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rote Ndao, AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P., menunjukkan kepedulian sosial dengan melakukan aksi berbagi rezeki berupa bantuan sembako kepada pengurus Masjid Al-Falah di Desa Ndao Nuse, Kecamatan Ndao Nuse, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (04/05/2024).

Masjid Al-Falah, yang merupakan satu-satunya masjid di pulau terluar terselatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mendapat perhatian khusus dari Kapolres Rote Ndao. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan harapan agar bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban para pengurus masjid.

"Jangan dinilai dari besar kecilnya, namun kami berharap dengan sedikit bantuan ini dapat membantu bapak-bapak di masjid ini," ujar Kapolres Mardiono. "Ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kita dari Polres Rote Ndao kepada sesama, khususnya untuk umat Muslim yang ada di Pulau Ndao. Hari ini kami baru berkesempatan untuk berkunjung ke sini, semoga berkah," imbuhnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres dan diterima oleh pengurus Masjid Al-Falah, Imam Ahmad Saleh. Pengurus masjid menyambut baik bantuan tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres serta jajarannya.

"Kami terima dengan ikhlas. Mewakili jamaah Masjid Al-Falah serta pengurus, kami mengucapkan limpah terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ungkap Imam Ahmad Saleh.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Rote Ndao didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao, Ny. Yuli Mardiono, bersama Kepala Operasional dan Humas Jasa Raharja Cabang NTT, Roy Januar, S.Pd. Crmo. Mereka juga menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama dengan warga setempat.

Pulau Ndao merupakan salah satu gugusan kepulauan kecil yang terletak di sebelah barat Pulau Rote dan merupakan salah satu pulau berpenghuni dari wilayah Kabupaten Rote Ndao. Kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolres Rote Ndao diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.