ALUMNI DIKTUBA POLRI GEL II TA 2006 POLDA NTT MELAKUKAN KEGIATAN ANJANGSANA DAN PENGOBATAN GRATIS

ALUMNI DIKTUBA POLRI GEL II TA 2006 POLDA NTT MELAKUKAN KEGIATAN ANJANGSANA DAN PENGOBATAN GRATIS

Tribratanewsntt.com,- Alumni Diktukba Polri Gel II Ta 2006 menyerahkan beberapa bingkisan serta memberikan pengobatan gratis di Kampung Besnaen, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut ultahnya yang ke-10 thn Alumni Diktukba Polri Gel II Ta 2006 yang biasa disebut dengan leting 29 atau DREGD.

Kegiatan anjangsana dan pengobatan gratis kali ini melibatkan 3 Dokter PTT di Kabupaten TTU serta kegiatan yang dilakukan antara lain:

  1. Pada pukul 10.15 wita, penyerahan sembako diberikan secara simbolis kepada Kepala Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU an. Marselus Taoe dan disaksikan oleh masyarakat Desa Oenbit, bantuan sembako tersebut akan diberikan kepada 10 kepala keluarga (KK) tidak mampu di kampung Besnaen sesuai dengan  data Desa Oenbit.
  2. Pada pukul 12.30 Wita , penyerahan bantuan perlengkapan sekolah berupa pakian seragam sekolah kepada 66 orang Siswa/i SDN BESIN, Desa Oenbit dengan disaksikan oleh Kepala Sekolah Dasar Besin, an. Hendrikus Noat, guru – guru SDN Besin dan orang tua murid.
  3. Pada pukul 13.00 Wita , pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Kampung Besin – Neun, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU  bekerjasama dengan 3 Dokter PTT yakni dr. Ocli Devira P. Laisnima, dr. Anggi Patria Ali dan dr. Sefri Yunata, Kepala Puskesmas Insana Benediktus Moa dan perawat RSUD Kefamenanu serta dibantu juga oleh beberapa anggota Bhayangkari yang bekerja sebagai Perawat.

Dalam kesempatan tersebut kepala Desa Oenbit Marselus Taoe mengapresiasi bentuk kepedulian anggota Polri yang bertugas di Kabupaten TTU terhadap dunia pendidikan dan masyarakat yang kurang mampu, serta mendoakan Kepolisian Resor TTU terutama POLRI lebih sukses dan dicintai oleh masyarakat, hal senada juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SD Besin.