Anggota Komisi III DPR RI Dr. Benny Kabur Harman Apresiasi Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Flotim

Anggota Komisi III DPR RI Dr. Benny Kabur Harman Apresiasi Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Flotim

Tibratanewsntt.com ,- Dr. Benny Kabur Harman Anggota Komisi III DPR RI mengapresiasi kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin ke Flores Timur (Flotim).

Hal ini diungkapkannya saat pertemuan singakt bersama Kapolda NTT di Bandara El Tari Kupang, Rabu (19/2/2020) pagi.

"Sangat penting dimana kehadiran Kapolda bisa membawa kesejukan dan motivasi bagi personel serta masyarakat Flotim", ucap Dr. Benny Kabur Harman.

"Teristimewa beberapa waktu yang lalu ada kasus yang nenimpa salah satu masyarakat dengan isu Suanggi atau santet", tambahnya.

Dikatakanya, fenomena seperti itu harus bisa dieliminir dan Polri harus bersinergi dengan Stakeholder terkait lainnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Pertemuan singkat ini saat bertepatan dengan kegiatan kunjungan kerja Kapolda NTT ke wilayah Kabupaten Flotim, sementara itu, Benny Kabur Harman juga akan melakukan perjalanan ke Jakarta yang sebelumnya mengikuti giat konsolidasi Partai Demokrat di Kota Kupang bersama Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja ini disamping melihat kondisi kesatuan juga akan melakukan silaturahmi dengan Bupati Flotim, Keuskupan Larantuka termasuk Tokoh Adat dan Masyarakat yang berada di Larantuka.