Polsek Nita Melaksanakan Gatur Lalin dan Pengamanan Lokasi Putusnya Jembatan di Nangarasong

Polsek Nita Melaksanakan Gatur Lalin dan Pengamanan Lokasi Putusnya Jembatan di Nangarasong

Tribratanewsntt.com ,- Polsek Nita, Polres Sikka  melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas (Lalin) dan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Nita Iptu Sungkono di lokasi putusnya jembatan  akibat banjir kiraman dari beberapa hari yang lalu di Dusun Nangarasong, Desa Kolisia, Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa pagi (22/1/2019).

Ikut juga Kapospol Ndete yang juga selaku Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kolisia BRIPKA SYAFRUL S. PUTRA berserta personel Pos Pol Ndete.

Dalam kesempatan tersebut, dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sikka melakukan perbaikan jembatan Darurat dengan pembuatan bantalan jembatan yang terbuat dari besi gelagar dengan panjang besi gelagar 8 meter sebanyak 8 batang dengan lebar saluran air 4 meter. Kapolsek Nita Iptu Sungkono saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu pagi (23/1/2019) mengatakan untuk arus lalu lintas sementara masih lancar dengan melintasi kali yang sudah dangkal dikarenakan debit air semakin menurun.

"Sedangkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa tersebut masih terpantau aman terkendali masyarakat beraktivitas seperti biasa, punkasnya. (G)