Anggota Polres Belu Dan Aparat TNI Tingkatkan Patroli Perbatasan Jelang Pilpres Timor Leste

Anggota Polres Belu Dan Aparat TNI Tingkatkan Patroli Perbatasan Jelang Pilpres Timor Leste

Tribratanewsntt.com,- Anggota Polres Belu yang bertugas di perbatasan RI-Timor Leste, meningkatkan kegiatan patroli pengamanan di daerah perbatasan menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden Timor Leste, 20 Maret 2017.

Kegiatan patroli di lakukan anggota Polsubsektor Laktutus dan Brimob serta Satgas Pamtas Yon 641/beruang di perbatasan pada Sabtu (18/3/17).

Kapolsubsektor Laktutus Aiptu Mario Ximenes, S.IP mengatakan kegiatan patroli gabungan adalah untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mencegah adanya penyelundupan dari dan menuju Timor Leste.

“Kita sisir setiap titik yang berbatasan langsung dengan Timor Leste dan kita juga mengecek patok batas RI-Timor Leste untuk pastikan patoknya masih ada atau tidak dan hasilnya patok tersebut dalam keadaan baik”, kata Kapolsubsektor Laktutus.

“Dari hasil pantauan saudara kita yang berada di Timor Leste, sejauh ini kondisi keamanan di Timor Leste sangat kondusif  jelang pemilu dan masyarakat sangat antusias menyambut pemilu tersebut” tutur Kapolsubsektor Laktutus.