ANGGOTA POLRES SIKKA MENGUNJUNGI RUMAH WARGA GUNA MENDEKATKAN HUBUNGAN POLISI DENGAN MASYARAKAT

ANGGOTA POLRES SIKKA MENGUNJUNGI RUMAH WARGA GUNA MENDEKATKAN HUBUNGAN POLISI DENGAN MASYARAKAT

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka Program Kompolmas (Komunikasi Polisi dengan Masyarakat), seluruh anggota Polres Sikka kembali sambangi atau mengunjungi rumah warga di Kelurahan Madawat, Kec. Alok, Kabupaten Sikka pada hari Jumat pagi (19/8/2016 pukul 08.30 Wita).

Anggota Polres Sikka yang berkunjung atau menyambangi rumah warga memberikan informasi tentang perkembangan kamtibmas terkini, kiat-kiat agar tidak menjadi korban kejahatan maupun pelaku kejahatan, sosialisasi hukum dan permasalahan serta solusinya, kiat-kiat membangun kehidupan yang rukun dan penuh toleransi serta tanpa kekerasan.

Selain itu juga anggota Polres Sikka yang datang tersebut menggali berbagai informasi, saran serta masukan guna mengoptimalkan kinerja polisi dan efektifitas pemeliharaan kamtibmas.

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK mengatakan bahwa Program Kompolmas ini digagas olehnya semenjak baru menjabat menjadi Kapolres Sikka dan misi yang dibawa oleh anggota Polres Sikka dalam program Kompolmas tersebut yakni guna mendekatkan hubungan polisi dengan masyarakat.