Anggota Polsek Loli Sambangi Tokoh Agama Sumba Barat

Anggota Polsek Loli Sambangi Tokoh Agama Sumba Barat

Tribratanewsntt.com ,- Berkenaan dengan akan digelarnya Reuni Akbar 212 di Monas (Monumen Nasional) Jakarta oleh Presidium Alumni 212 Sabtu (02/12/2017) mendatang, hari Rabu (29/11/2017) telah dilaksanakan penggalangan dan pulbaket di wilayah hukum Polsek Loli.

Datang bersilaturahmi di kediaman Abdul Hakim Hamid, Takmir Masjid Nurul Huda sekaligus Tokoh Agama di sekitar Pengadilan Agama Kelurahan Wailiang dan Kelurahan Maliti Kabupaten Sumba Barat, utusan Polsek Loli berkesempatan mengumpulkan bahan dan keterangan terkait akan digelarnya Reuni Akbar 212.

Pada kesempatan tatap muka ini, Abdul Hakim Hamid menyampaikan beberapa hal terkait aktivitas dan kegiatan umat muslim di wilayahnya dalam menyikapi rencana gelar Reuni Akbar 212 mendatang, yaitu diantaranya selalu menghimbau kepada jamaah khususnya umat muslim di sekitar Pengadilan Agama Kelurahan Wailiang dan Kelurahan Maliti agar selalu menjaga hubungan silaturrahmi dengan umat dan antar umat beragama.

“Selaku Tokoh Agama saya menentang keras dan tidak setuju bila agama dijadikan alat untuk berpolitik sehingga dapat memecah belah kerukunan umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ungkap Abdul Hakim Hamid.