WUJUDKAN PERFORMANCE YANG HUMANIS, KASI PROPAM POLRES MANGGARAI PERIKSA SIKAP TAMPANG PERSONIL

WUJUDKAN PERFORMANCE YANG HUMANIS, KASI PROPAM POLRES MANGGARAI PERIKSA SIKAP TAMPANG PERSONIL

Tribatanewsntt - Sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat, setiap anggota Polri harus menjadi teladan bagi masyarakat. Oleh karena itu, sudah sepantasnya anggota Polri, tertib hukum dan berpenampilan yang rapi dan humanis.

Berkenaan dengan hal tersebut, SI Propam Polres Manggarai, yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Manggarai IPDA Galus Keko melaksanakan pemeriksaan Sikap Tampang terhadap personil Polres Manggarai, yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Manggarai, Senin,(17/09/18) pukul 07.30 wita.

Kapolres Manggarai AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K melalui Kasi Propam Polres Manggarai IPDA Galus Keko mengatakan Pemeriksaan terhadap personil Polres Manggarai meliputi pemeriksaan sikap tampang personil, kelengkapan identitas pribadi personil, serta kerapian saat berpakaian Dinas dan penggunaan Gampol yang sesuai juknis dan jukrah yang telah ditentukan oleh Kedinasan.

“Dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan oleh SI Propam Polres Manggarai, tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan oleh personel Polres Manggarai, artinya para personel tertib sesuai ketentuan. Hanya beberapa personil yang rambutnya kurang rapi , kita lakukan tindakan disiplin, berupa push up dan kita ingatkan untuk tidak mengulangi lagi,” ungkap IPDA Galus Keko.