Antisipasi adanya pemicu Jelang final sepak bola Polres Ngada gelar Razia sajam dan miras

Antisipasi adanya pemicu Jelang final sepak bola Polres Ngada gelar Razia sajam dan miras

Tribratanewsntt.com – Menjelang pertandingan final antara PERSE Ende Vs PSN Ngada yang dilaksanakan di lapangan Marilonga kabupaten Ende, Personil Polres Ngada melaksanakan operasi Senjata tajam dan minuman keras di depan Mapolsek Nangaroro, rabu (09/08/17) pukul 12.00 Wita sampe selesai.

Polsek Nangaroro merupakan Polsek perbatasan antara wilayah hukum Polres Ngada dan Polres Ende. Setiap kendaraan roda empat maupun roda dua khususnya suporter PSN ngada ditahan untuk diperiksa barang yang dibawa.

Suporter yang kedapatan membawa barang tajam seperti parang dan minuman keras disita dan diamankan serta diarahkan untuk mengambil kembali di Mapolres Ngada setelah kembali dari kabupaten Ende.

“Operasi sajam dan miras yang dilaksanakan di depan Mapolsek Nangaroro merupakan kegiatan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pertandingan final PERSE VS PSN di lapangan Marilonga nanti. Kita tidak mau adanya kekacauan nanti, oleh karena itu kita menyita semua barang bawaan seperti parang dan minuman keras” jelas Kasat Reskrim.

Polres Ngada menurunkan empat puluh satu personil dalam operasi yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Ngada AKP Matheus Anus, SH dan didampingi kasat Reskrim.