Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bian Gelar Patroli Dialogis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bian Gelar Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Biboki Anleu (Polsek Bian) menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran pasar Mingguan Nona manis – Nekus, Desa Mauk’abatan Kec. Biboki Anleu Kab TTU, Selasa(5/11/19).

Dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu John Naben bersama 4 personil Polsek Bian menyusuri pasar dengan berjalan kaki agar mempermudah dalam berdialog kepada masyarakat pengguna pasar untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di dalam maupun diluar pasar.

“ Diharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar, tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan, tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak bermain judi jenis apapun, dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan ke Polsek Bian” himbau Aiptu John Naben

Kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin sebagai langkah mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, sehingga terpeliharanya keamanan di wilayah hukum Polsek Bian.