Antisipasi Pencurian Hewan Ternak Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Sambangi Peternak Sapi

Antisipasi Pencurian Hewan Ternak Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Sambangi Peternak Sapi

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Polsek Maulafa Polres Kupang Kota Bripka Endy Boko sambang(kunjungi) peternak sapi Bapak EL Naben warga RT 20 di Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa dan memberikan himbauan kamtibmas antisipasi tindak pidana pencurian hewan ternak. Sabtu (22/02/2020).

Dalam rangka menunjang kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan , Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Bripka Endy Boko menyambangi peternak sapi di Kelurahan Fatukoa Kecamatan Maulafa. Dalam kesempatan ini Bripka Endy Boko menyampaikan himbauan Kamtibmas agar pemilik ternak selalu rutin mengawasi ternak miliknya dan menyambangi kandang khususnya di malam hari antisipasi pencurian hewan ternak.

Lebih lanjut Bripka Endy Boko juga berpesan kepada pemilik ternak sapi agar selalu menjaga kebersihan kandang sapi agar tidak menyebabkan bau yang dapat mengganggu masyarakat disekitarnya.

Kapolsek Maulafa Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga binaannya tersebut sebagai upaya untuk senantiasa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat pemilik ternak agar tidak terjadi pencurian ternak serta demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Maulafa Polres Kupang Kota.