Antisipasi Terorisme Polda NTT gelar Razia

Antisipasi Terorisme Polda NTT gelar Razia

Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Widyo Sunaryo memantau secara langsung razia gabungan yang digelar  Polda NTT dan TNI dalam rangka mengantisipasi kemungkinan adanya jaringan terorisme yang ada di Nusa Tenggara Timur Khususnya Kota Kupang , Sabtu 16 Januari 2016  . Kapolda NTT yang didampingi oleh Wakapolda NTT , Dir intelkam Polda NTT .

Kegiatan Razia yang dilaksanakan pada malam minggu pukul 22.30 WITA yang mengambil tempat dibatas kota Jl. Timor Raya Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang tersebut dipimpin oleh Kapolres Kupang Kota AKBP. Budi Hermawan SIK. berkoordinasi dengan Dandim 1604/Kupang Letkol Inf. Subar S.Pd .

Kegiatan razia yang digelar Polda NTT tersebut bertujuan agar situasi di Nusa Tenggara Timur Khususnya Kota Kupang selalu kondusif dan tidak terpengaruh dengan adanya isu terorisme yang bisa mengancam situasi kamtibmas.

Razia yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut berjalan aman dengan mengamankan beberapa botol miras dan beberapa senjata tajam yang didapatkan saat melaksanakan razia dan berakhir sekitar Pukul 23.30 Wita . IMG-20160117-WA0012