APEL KESIAPAN BHABINKAMTIBMAS

APEL KESIAPAN BHABINKAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com,- Terkait dengan Anev pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan  serta mengimplementasikan program Prioritas Kapolri ( P2K ) dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, Kasat Binmas Polres Kupang Kota Ajun Komisaris Polisi Yunior Tri Madya Duil memberikan pengarahan kepada 51 (lima puluh satu) personil Polri Bhabinkamtibmas seluruh jajaran Polres Kupang Kota di halaman apel Polres Kupang Kota Rabu 03 Februari 2016 pukul 10.00 Wita usai dilaksanakannya apel pagi.

Para Bhabinkamtibmas sebagai unjung tombak Kepolisian di wilayah yang setiap harinya langsung bersinggungan dengan masyarakat harus tak henti-hentinya memberikan penjelasan tentang paham radikalisme kepada masyarakat serta harus memonitor segala kegiatan yang menyimpang di tiap kelurahan, tegas Kasat Binmas tersebut.

Dalam waktu dekat Polres Kupang Kota bersama Instansi terkait akan merencanakan langkah – langkah pencegahan masuknya faham Radikalisasi dengan melakukan pemeriksaan terhadap kontrakan – kontrakan dan Kos – kosan yang ada  di Kota Kupang. Mari kita lakukan pendekatan kepada masyarakat untuk bersama