POLDA NTT BACK UP PENGAMANAN PILKADA KOTA KUPANG 2017

POLDA NTT BACK UP PENGAMANAN PILKADA KOTA KUPANG 2017

Tribratanewsntt.com - Sebanyak 554 personil Polda NTT dikerahkan untuk melakukan pengamanan penetapan pasangan calon dalam Pilkada Kota Kupang tahun 2017 yang dilaksanakan dikantor KPU Kota Kupang , Senin ( 24/10 ) .

Karoops Polda NTT Komisaris Besar Polisi Drs Chairul Farizal SH dalam wawancara dengan tim Tribrata News mengatakan selain dari personil Polres Kupang Kota yang diturunkan yang berjumlah 370 orang , Biro Ops Polda NTT juga memberikan back up kepada Polresta Kupang Kota yang berasal dari Brimobda Polda NTT yang berjumlah 80 personil , Direktorat Sabhara Polda NTT yang berjumlah 49 personil , Personil Polres Kupang berjumlah 62 orang dan Personil Polres TTS sebanyak 60 orang .

" para personil ini akan dibagi dibeberapa titik  yang telah  dibagi untuk mengantisipasi perkembangan situasi jelang penetapan pasangan calon " ujar Karoops Polda NTT .

Lebih lanjut beliau berharap agar para personil dilapangan selama melaksanakan tugas selalu memperhatikan perintah dari pimpinan serta  keselamatan diri dan rekan - rekannya .