Apel Kesiapan Pengamanan Penutupan Pesparani II, Wakapolda NTT Tekankan Anggota Bertugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Apel Kesiapan Pengamanan Penutupan Pesparani II, Wakapolda NTT Tekankan Anggota Bertugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto memimpin Apel kesiapan personel pengamanan jelang pelaksanaan penutupan Pesparani II di Stadion Oepoi, Kota Kupang, Senin siang (31/10/2022).

Kegiatan Pesparani Katolik Nasional II yang dilaksanakan sejak tanggal 28 Oktober lalu ini rencananya akan ditutup pada pukul 15.30 WITA (31/10) oleh Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI, Zainut Tauhid Sa’adi. 

Dalam rangka mendukung berjalannya kegiatan penutupan Pesparani II, Polda NTT  bersama instansi terkait lainnya akan menggelar pengamanan dengan menurunkan ratusan personel.

Pengamanan akan dilaksanakan dalam pola terbuka maupun tertutup mulai dari pengamanan area stadion maupun pengamanan jalur serta obyek pengamanan lainnya.

Ia berharap pengamanan penutupan Pesparani II dapat wujudkan keamanan kelancaran kegiatan tersebut nantinya.

Dalam kesempatan itu Wakapolda NTT juga menekankan agar personel yang bertugas dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.