Baksos Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Raihat Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Tapal Batas

polres belu

Baksos Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Raihat Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Tapal Batas

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Sektor Raihat Resor Belu, terus bergerak membantu sekaligus meringankan masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 ,

Teranyar, anggota kepolisian yang bertugas di garis batas RI-RDTL ini,melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di dusun Wekrame B, desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, jumat (15/5/2020).

Bertandang dari rumah kerumah (door to door) pukul 08.00 WITA, Kapolsek Raihat, IPDA Warsito bersama anggota dan juga didampingi Babinsa Koramil Raihat, memberikan paket sembako kepada orangtua lanjut usia dan warga kurang mampu lainnya yang ada di dusun tersebut.

Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K melalui Kapolsek Raihat, IPDA Warsito mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya bersama Babinsa TNI juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan/anjuran pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan,yang diantaranya selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta tidak bepergian/mudik.