Bangun Keakraban Sesama Penjaga Tapal Batas, Kapolsubsektor Fatubesi Silahturahmi ke Pos Satgas 408/SBH

Bangun Keakraban Sesama Penjaga Tapal Batas, Kapolsubsektor Fatubesi Silahturahmi ke Pos Satgas 408/SBH

Tribratanewsntt.com – Kapolsubsektor Fatubesi AIPTU Diogu didampingi Bhabinkamtibmas desa Takirin BRIGPOL Aprianus Bima Mautang, kamis (29/11/18) pagi, menyambangi Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH di Fatubesi, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu, .

Kedatangan Kapolsubsektor Fatubesi dan Bhabin Takirin sekitar pukul 08.30 WITA, disambut Danpos Fatubesi Sersan Kepala (Serka) Ruslan dan anggota.

Di pertemuan perdana tersebut, masing-masing anggota baik Polri maupun TNI, saling memperkenalkan diri dan saling berkomitmen untuk membina kerja sama yang baik dalam menjaga wilayah Fatubesi dan sekitarnya.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolsusektor Fatubesi mengatakan kunjungannya ke pos TNI tersebut, guna menjalin silahturahmi dan tali keakraban antar sesama penjaga tapal batas RI-RDTL.

“Rekan-rekan 408 ini masih beberapa hari bertugas di Belu, jadi Kita silahturahmi kesana biar bisa saling kenal dan sedikit Kita gambarkan situasi di Belu pada umumnya dan Fatubesi secara khusus”kata AIPTU Diogu.

“Kedepan, sinergitas kami (TNI-Polri) dimantapkan lagi melalui pelaksanaan tugas menjaga wilayah perbatasan seperti patroli bersama, bakti sosial ataupun lainnya”lanjut AIPTU Diogu.