Beri Motivasi Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda NTT Kunjungi Anggota dan ASN Polri yang Sakit Menahun

Beri Motivasi Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda NTT Kunjungi Anggota dan ASN Polri yang Sakit Menahun

Tribratanewsntt.com - Sebagai wujud kepedulian, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda NTT menggelar kegiatan anjangsana dengan menjenguk sejumlah Anggota dan ASN Polri yang sakit menahun, Senin (26/6/2023) pagi.

Anjangsana ini dilakukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT.

Khusus Kapolda NTT mengunjungi tiga Anggota/ASN Polri diantaranya PNS Pengda Boni Padakari yang mengalami sakit stroke yang beralamat di Jalan Air Lobang, Kelurahan Sikumana, Iptu Darius Salde yang mengalami sakit Stroke dan Pengatur TK I Maria Fatu yang mengalami sakti Diabetes Militus di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTT.

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., Dirintelkam Polda NTT didampingi Istri dan Kabiddokkes Polda NTT didampingi Istri.

Disamping itu turut hadir juga tim medis dari Biddokkes Polda NTT memberikan pemeriksaan kesehatan kepada anggota tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen Polda NTT dalam memberikan perhatian yang serius terhadap kondisi kesehatan anggota Polri.

Suka cita pun dirasakan oleh anggota/ASN Polri yang sakit menahun yang kediamannya yang didatangi oleh Kapolda NTT dan rombongan.

Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota/ASN Polri yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas seperti sedia kala.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit masih mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali.

Kapolda NTT mengatakan bahwa kunjungan ini adalah rangkaian dari kegiatan-kegiatan hari Bhayangkara ke-77. Baik itu lomba-lomba pertandingan olahraga, bakti sosial, bakti kesehatan dan juga mengunjungi anggota-anggota atau PNS Polri yang sudah sakit menahun.

"Kedatangan kita ini untuk memberikan semangat, motivasi kepada mereka (anggota/ASN Polri yang sakit menahun) dan memberikan mereka sedikit bantuan agar mereka bisa pulih kembali dan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bhayangkara ke -77", ucap Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Di jelang hari Bhayangkara ini, Jenderal Bintang Dua di Polda NTT juga memberikan imbau kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Polri tidak bisa melakukan sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, untuk itu selalu taati aturan-aturan yang berlaku serta berkerjasama dengan TNI-Polri dan semua elemen masyarakat sehingga situasi di NTT bisa kondusif serta tidak melakukan hoax, ujaran kebencian dan provokasi yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa", Imbau Kapolda NTT.