Beri Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Personel Polres Sikka Rutin Gelar Patroli

Beri Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Personel Polres Sikka Rutin Gelar Patroli

Tribratanewsntt.com - Memberikan rasa aman kepada umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, personel Polres Sikka rutin menggelar patroli malam hari di setiap sudut yang ada di kota Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (27/5/2019) kemarin.

Kegiatan patroli malam tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Leyfrids Mada, S.H., dan didampingi oleh KSPKT Polres Sikka Iptu Adrianus Weto serta diikuti oleh beberapa personel Polres Sikka.

Hal ini disampaikan oleh AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Selasa (28/5/2019) pagi menyampaikan bahwa anggotanya rutin untuk melaksanakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sikka.

"Kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan anggota kami (Polres Sikka) sebagai rangkaian kegiatan K2YD atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan sebagai cipta Kondisi dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas terutama dalam memberikan rasa aman kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa", kata AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K.

"Selain melaksanakan patroli, personel juga melakukan pengamanan kegiatan sholat tarawih pada dua masjid yang ada di kota Maumere, yakni Masjid AL MUHAJIRIN Perumnas dan Masjid AT TAQWA Beru", pungkasnya. (G)