Beri Rasa Aman di Tengah New Normal, Satsabhara Polres Lembata Laksanakan Patroli Dialogis

Beri Rasa Aman di Tengah New Normal, Satsabhara Polres Lembata Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Satuan Sabhara Polres Lembata Secara Rutin Melaksanakan Patroli Ditempat-tempat Rawan Kejahatan Guna Meminimalisir Terjadinya Tindak Kriminalitas Di Era New Normal, Seperti Halnya Hari Ini Sat Sabhara Polres Lembata Yg Dipimpin Kanit Turjawali Bripka Irfandi Bersama Anggota Sat Sabhara Lakukan Patroli.Kamis (02/07/2020).

Masyarakat Harus Melakukan Perubahan Pola Hidup Dengan Tatanan Dan Adaptasi Kebiasaan Yang Baru Agar Dapat Hidup Produktif Dan Terhindar Dari Penularan Virus Covid-19.

Dalam Kesempatan Tersebut, Selain Melaksanakan Patroli Dialogis Anggota Sat Sabhara Juga Turut Menyambangi Para Pemuda Masyarakat Bertempat Di Wangatoa Dan Turut Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Di Era New Normal Ini, Lebih Lanjut Anggota Meminta Agar Segera Kembali Kerumah Masing-masing.

Selanjutnya Regu Patroli Bergerak Ke Arah Pasar Lamahora Menyambagi Sejumlah Pedagang Pasar Dan Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas.

 "Selain Itu Kepada Para Pedagang Dipasar Agar Mengikuti Arahan Pemerintah Untuk Tetap Menjaga Jarak Atau Social Distancing, Selalu Gunakan Masker, Dan Sering Cuci Tangan Sehubungan Dengan Maraknya Virus Corona Atau Covid-19 Guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19” Ungkap Kanit Turjawali Bripka Irfandi.