Polres Flotim Gelar Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya Sekaligus Korps Raport Perwira Dan Kenaikan Pangkat

Polres Flotim Gelar Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya Sekaligus Korps Raport Perwira Dan Kenaikan Pangkat

Tribratanewsntt.com - Bertempat di lapangan apel Polres Flores Timur, Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K memimpin pelaksanaan Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya Sekaligus Korps Raport Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara, kamis 02/06/2020.

Dalam giat tersebut 5 pers yang mendapat penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya diantaranya AKP FERDY E BALLENEPA, IPDA FRANSISKUS M. KUDA, IPDA I NYOMAN KARWADI, IPDA ALFONS D NAREK, AIPTU FIDELIS PERANG. Dan Korps Raport Perwira dan Kenaikan sebanyak 34 Personil Polres Flotim yang mana 2 Personil BKO Polairud Polda NTT.

Dalam sambutannya, Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K menyampaikan ucapan selamat bagi personil polres Flotim yang mendapat penganugerahan bintang Bhayangkara Nararia atas tugas dan pelayanan terhadap masyarakat yang telah dilaksanakan semoga dapat memotivasi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas - tugas pelayanan sehingga pada gilirannya juga akan mendapat penganugerahan bintang Bhayangkara Nararia seperti yang telah diterima oleh rekan. - rekan kita pada hari ini.

Kapolres Flores Timur melalui Paur Humas PITER SIGEN dalam keterangan persnya menerangkan bahwa penganugerahan bintang Bhayangkara Nararia kepada personil polri merupakan bentuk penghargaan Negara kepada personil polri yang telah mengabdikan diri kepada negara melalui institusi Polri. Dilanjutkannya bahwa, untuk mendapat penganugerahan bintang Bhayangkara Nararia seorang personil Harus memenuhi kriteria penilaian selanjutnya dengan rekomendasi pimpinan anggota-anggota yang memenuhi kriteria penilaian diusulkan untuk mendapatkan penganugerahan bintang Bhayangkara Nararia.