Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Personel Polsek Loura Lakukan Patroli malam

Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Personel Polsek Loura Lakukan Patroli malam

Tribratanewsntt.com - Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, Personel Polsek Loura, Polres Sumba Barat melakukan patroli malam di seputaran wilayah hukumnya, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (31/3/2019) kemarin.

Selain melakukan kegiatan patroli, personel Polsek Loura juga menyambangi tempat-tempat yang rawan gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (1/4/2019) pagi mengatakan patroli malam di jam-jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif demi mencegah terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

"Tak hanya di daerah rawan yang menjadi sasaran giat patroli malam, akan tetapi disejumlah tempat objek vital seperti Bank, sekolah, pemukiman warga dan kantor pemerintah juga tak luput dari sasaran patroli", ujar Kompol I Ketut Mastina, S. Sos.

"Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib (Kepolisian) jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan, pungkasnya. (G)