Beri Rasa Aman Saat Libur Panjang, Wakapolres TTS Mengecek kesiapsiagaan Personel Dalam Melakukan Pengamanan

Beri Rasa Aman Saat Libur Panjang, Wakapolres TTS Mengecek kesiapsiagaan Personel Dalam Melakukan Pengamanan

Tribratanewsntt.com - Untuk memberikan rasa aman kepada warga Kota Soe saat libur panjang, Wakapolres Timor Tengah Selatan (TTS) Kompol Herman Bessie melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel Polres TTS dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan objek-objek vital pelayanan publik, Selasa (4/06/19) Kemarin.

Didampingi oleh Kasat Sabhara Polres TTS terus melakukan pengecekan dan memberikan motivasi kepada seluruh anggota disejumlah Pos pengamanan (PAM) agar anggota selalu bersiaga serta memberikan pelayanan dengan senyum, sapa, salam kepada warga yang membutuhkan bantuan aparat Kepolisian.

Wakapolres TTS saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (6/6/2019) pagi mengatakan bahwa salam kegiatan tersebut, ia melakukan pengecekan kehadiran Personel, Administrasi Pos PAM , pengecekan senjata serta mengecek kondisi  personel pos PAM yang di tempatkan di Polsub Sektor Kota soe dan Pol Sub Sektor Pasar inpres Soe dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Saya mengunjungi dan memberikan motivasi kepada anggota agar selalu siapsiaga dan jika ada permintaan bantuan dari warga, anggota harus merespon dengan memberikan pelayanan prima bagi warga masyarakat. Saya juga mengecek beberapa administrasi, kehadiran anggota, persenjataan serta melihat langsung kondisi kesehatan personel di lapangan", ujar Kompol Herman Bessie.

"Saya juga meminta anggota untuk aktif melaporkan perkembangan situasi yang terjadi setiap 1 jam  sekali dengan menggunakan alat komunikasi (HT) ke Posko Operasi guna memantau perkembangan situasi kamtibmas di sekitar wilayah Pos Pam" Pungkasnya. (G)