Bersama Gubernur NTT, Wakapolda NTT Kunjungi SMAN 1 Niki-niki

Bersama Gubernur NTT, Wakapolda NTT Kunjungi SMAN 1 Niki-niki

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., bersama Gubernur NTT Victor B. Laiskodat melaksanakan kunjungan ke Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 1 Niki-Niki, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS ), Senin (28/1/2019).

Ikut juga dalam Kunjungan tersebut Bupati TTS Epy Tahun dan Wakil Bupati TTS Army Konay, Dandim 1621 TTS Letkol CPN Rino Charles Tuwo, M.sc., M.P.M., Wakapolres TTS Herman Bessie berserta Pejabat  Pemda Kabupaten TTS.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubbaghumas Polres TTS AKP DG. Anjasmara, S.H., M.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Selasa (29/1/2019) siang.

Dalam arahannya, Wakapolda NTT mengatakan agar rajin-rajinlah belajar gantungkan ilmu setinggi langit dan mengapainya, sebagai generasi penerus Bangsa agar turut serta membangun dengan giat belajar.

Lanjutnya, menambah ilmu dengan mengikuti kegiatan ekstra kulikuler dan aktif dalam kegiatan positif yang dapat membangun karakter yang baik.

Wakapolda NTT juga menyampaikan dukunglah Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan orang lain, dikarenakan masa depan Bangsa berada ditangan adik-adik sekalian.