Bersama instansi terkait, Sat Binmas Polres Ngada bagikan Air bersih

Bersama instansi terkait, Sat Binmas Polres Ngada bagikan Air bersih

Tribratanewsntt.com – “Terima kasih Kapolres Ngada” diucapkan Titus Wuri dan Karolus Kelo warga masyarakat desa Borani kecamatan Bajawa kabupaten Ngada setelah menerima bantuan air bersih dari Polres Ngada.

Polres Ngada melalui Sat Binmas Polres Ngada bersama anggota Bhabinkamtibmas dibawah pimpinan Kasat Binmas IPTU Oktavinus P Abor, senin (11/09/17) sekitar pukul 11.00 Wita melaksanakan pembagian air bersih kepada warga desa Borani.

Pembagian air bersih ini, bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Ngada dan Rumah tahanan Negara Bajawa. Kegiatan ini menggunakan tiga mobil tangki masing-masing dari Polres Ngada, Dians Lingkungan Hidup kabupaten Ngada, dan Rumah Tahanan Bajawa.

Pembagian air bersih ini juga merupakan tindak lanjut perintah Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK yang merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD).

Dikesempatan yang sama juga, Kasat Binmas juga mengajarkan cara menulis dan membaca kepada anak-anak usia dini di teras rumah salah satu warga Borani bapak Erenius.