Bersama Motor Pustaka mininya, Bripka Burhan sambangi SD Inpres Tana Rara

Bersama Motor Pustaka mininya, Bripka Burhan sambangi SD Inpres Tana Rara

Tribratanewsntt.com - Bripka Burhan adalah seorang Kepala Unit Bhabinkamtibmas Polsek Loli. Berbagai kegiatan kemasyarakatan telah dilakukannya seperti terutama dibidang pendidikan. Sebut saja SD Paralel Natarakade di Kecamatan Tana Righu sempat menajadi viral karena sentuhan tangan Bripka istimewa dari Polsek Loli tersebut.

Bripka Burhan kembali beraksi dengan Motor Pustaka yang merupakan salah satu inovasi terbarunya. Kali ini bripka Burhan menyambangi Sekolah Dasar (SD) Inpres Tana Rara di Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Kamis, (7/9/2017).

Pada kesempatan ini, Bripka dengan Motor Pustakanya membagikan Buku bacaan bagi anak – anak Sekolah Dasar tersebut. Riang gembira terpampang jelas diwajah para Siswa – Siswi SD Tana Rara saat melihat kedatangan seorang Bripka penebar virus baca di kecamatan loli tersebut.

Selain membagikan buku bacaan, sang bripka juga mengimbau para anak – anak SD agar jangan ada rasa takut kepada Polisi karena Polisi merupakan sahabat anak, dekat dan selalu mencintai anak – anak.