Tim Divisi Humas Mabes Polri dapat Surprise dari Anak-anak Perbatasan

Tim Divisi Humas Mabes Polri dapat  Surprise dari Anak-anak Perbatasan

Tribratanewsntt.com - Kedatangan Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si dan Tim Divisi Humas Polri di Polsubsektor Motaain, kamis (24/8.17), disambut ceria oleh anak-anak pelajar sekolah dasar.

Tiba sekitar pukul 11.30 Wita, Kapolres Belu dan tim Divisi Humas pimpinan AKBP Zahwani Pandra Arsyad, SH, M.S.i serta Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP Johanes Malohama, langsung disambut dengan Yel-yel yang dipimpin Anggota Brimob Atambua AIPTU Nando.

Seperti yang ada dalam video dibawah ini, anak-anak yang tinggal di perbatasan RI-RDTL kompak menyerukan NKRI harga mati, Indonesia harga mati, pancasila harga mati, motaain harga mati.

Raut wajah mereka tampak sumringah. Selain yel-yel, anak-anak juga dengan kompak melakukan tepuk tangan serta hentakan kaki yang membuat Kapolres Belu dan Tim Divisi Humas terpukau.

Sejumlah wartawan media nasional dari Tim Divisi Humas Polri, langsung mengambil gambar dan video dengan aksi yang dilakukan anak-anak perbatasan tersebut.

“Jujur surprise banget karena pikirnya cuma disambut anggota, ternyata ada puluhan anak-anak sudah menunggu dengan pekikan yel-yel yang begitu kompak” kata AKBP Zahwani.