Bersama Polwan Polres Ngada, Kapolres Ngada gelar perayaan HUT Polwan Ke-69

Bersama Polwan Polres Ngada, Kapolres Ngada gelar perayaan HUT Polwan Ke-69

Tribratanewsntt.com - Dalam memeriahkan hari jadi Polwan ke-69, Polwan Polres Ngada mengadakan kegiatan acara syukuran dengan mengusung tema ” Polwan profesional, modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI ”. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman rumah jabatan Kapolres Ngada, jumat (08/09/17).

Acara ini dihadiri Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK, ibu asuh Polwan ketua cabang Bhayangkari Ngada Ny. Irma Firman Affandi, ibu-ibu Bhayangkari, dan anggota Polres Ngada.

Dalam sambutanya, Kapolres Ngada mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-69 untuk Polwan khususnya Polwan yang ada di Polres Ngada.

”semoga kedepanya bisa menjadi Polwan yang bisa bersaing dengan Polki karena tuntutan tugas yang diberikan kepada Polwan bukan hanya menjadi staf saja, namun bisa bertugas dilapangan yang biasa dilakukan Polki. ” jelas AKBP Firman Affandi, SIK.

”Polwan adalah wanita terpilih, jaga etika ,sopan santun, jadilah wanita yang bertanggung jawab baik dalam bertugas maupun didalam keluarga. Buatlah diri kita untuk diperjuangkan para lelaki, ” tambah Ny. Irma