Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Bhabinkamtibmas Polsek Alok Timur Lakukan Pengawasan dan Pemberian Makanan kepada Bayi Stunting

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Bhabinkamtibmas Polsek Alok Timur Lakukan Pengawasan dan Pemberian Makanan kepada Bayi Stunting

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Polsek Alok Timur Polres Sikka Polda NTT Aipda Nuryadin Djafar melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan Bakti Sosial ini berupa pengawasan dan pemberian makanan kepda Bayi Stunting di lingkungan Rt 003 Rw 004, Kelurahan Beru,Kecamatan Alok timur,Kabupaten Sikka.

"Ada sembilan bayi stunting yang kami awasi dalam pemberian makanan hari ini. Hal ini dilakukan agar para bayi tersebut bisa mendapat gizi yang cukup"ujar Aipda Nuryadin Djafar.

Terpantau anggota Bhabinkamtibmas Aipda Nuryadin Djafar menjemput makanan bayi dari Kecamatan Alok timur ke kantor Lurah Beru. Selanjutnya Kasi Trantip Kelurahan Beru Theresia Darince dan anggota Bhabinkamtibmas mengantar makanan tersebut ke Rumah Ibu Isabela kemudian memberikan makanan kepada para bayi tersebut.

Menyikapi situasi saat ini masih dalam pandemi covid 19, Bhabinkamtibmas Aipda Nuryadin Djafar juga yidak lupa memberikan imbauan taat Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga binaannya.

"Covid masih ada, kita jangan sampai lengah. Saat melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid 19"pungkasnya.