Bersinergi dengan Dispenda, satuan Lalulinta Polres TTU Tertibkan Kota Kefa

Bersinergi dengan Dispenda, satuan Lalulinta Polres TTU Tertibkan Kota Kefa

Tribratanewsntt.com ,- Petugas Satlantas Polres TTU bersama DISPENDA( Dinas Pendapatan Daerah), kembali melakukan Operasi gabungan yang bertempat di Jl.Prof.Dr.w.z. Yohanes Kab. TTU, Rabu(10/10/2018).

Operasi gabungan ini dipimpin oleh Ipda I Wayan Suardika selaku KBO Lantas.

Ipda I Wayan Suardika mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin guna memberikan kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

“Sasaran utama operasi ini yakni kelengkapan surat – surat kendaraan serta pemakaian helm kepada pengendara R2” Ujar Ipda I Wayan Suardika.

“Setiap kendaraan yang melintas tidak luput dari pemeriksaan petugas. Bagi kendaraan yang belum membayar pajak diarahkan kepada pemilik kendaraan untuk segera membayar pajak, begitu juga dengan pengendara yang tidak memiliki SIM langsung diarahkan oleh petugas untuk mengurus SIM”tambahnya.

Dari hasil operasi kali ini ditemukan pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM serta pengendara yang tidak menggukan helm. Bagi pengendara yang melanggar diberikan sangsi berupa surat tilang.