Bhabin Polres Belu Imbau Masyarakat Tulamalae

Bhabin Polres Belu Imbau Masyarakat Tulamalae

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Belu Brigadir Polisi (Brigpol) Handryan Nait memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat binannya di Kelurahan Tulamalae , kecamatan Atambua Barat, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), selasa (15/1/19).

Melanjuti perintah dari Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si  agar seluruh anggota lebih aktif turun ke masyarakat dan peduli terhadap masyarakat.

Selain dapat mengenal karakter dan mengetahui problematis yang terjadi di tengah masyarakat, kegiatan sambang yang dilakukan guna mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu tahun 2019.

Hal ini diaplikasikan secara baik oleh anggota Bhabinkamtibmas yang setiap harinya turun menyapa masyarakat diwilayahnya untuk selalu menjaga kamtibmas dan menjauhi pelanggaran hukum.

“Intinya tetap jaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum dan mengikuti proses Pilkada sesuai aturan yang sudah ditetapkan dan menjauhi politik uang dan SARA”, kata Bhabin.

Imbauan yang disampaikan aparat kepolisian disambut positif oleh warga,yang berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini.